AWAS INI SANGAT BERBAHAYA...!!! JANGAN CAMPURKAN SUSU KEDALAM TEH PANAS !!! NY4WA ANDA JADI T4RUHANYA !!!

AWAS INI SANGAT BERBAHAYA...!!! JANGAN CAMPURKAN SUSU KEDALAM TEH PANAS !!! NY4WA ANDA JADI T4RUHANYA !!!



Apakah anda satu diantara orang yang sukai minum teh tetapi dicampur susu? Ada beberapa orang menyampaikan apabila minum teh panas di campur dengan susu itu merasa lebih nikmat.

Tetapi perlu hati–hati yaa, kebiasaan minum teh panas dicampur susu ini demikian tak baik untuk kesehatan badan anda. Meskipun disangka ke-2 minuman ini menyehatkan, namun apabila kandungan senyawa pada teh dan susu ini dicampurkan, jadi bakal menyebabkan bahaya yang beresiko tinggi untuk beberapa peminumnya.

Menurut satu penelitian yang telah dipublikasikan di European Heart Journal menyampaikan apabila minum teh panas dicampur susu jadi manfaat dari teh itu akan hilang. Hal semacam ini disebabkan karena protein yang ada pada susu berupa kasein ini dapat mengurangi konsentrasi dari catchein (senyawa yang terdapat dalam teh yang demikian berguna untuk mencegah dari serangan jantung).

Selain itu, susu pada dasarnya yaitu minuman sebagai sumber kalsium yang bermanfaat untuk kesehatan tulang. Namun apabila susu itu dicampurkan dengan teh jadi kalsium tadi akan bercampur dengan senyawa yang bernama asam oksalat.

Didalam badan, senyawa asam oksalat dapat berikatan dengan kalsium dan buat satu partikel yang umum dimaksud dengan batu ginjal. Dan kandungan asam oksalat dengan kalsium ini nanti akan sama sama alami keterikatan yang mengakibatkan batu ginjal didalam badan anda.

Bahkan ukuran batu ginjal juga di pengaruhi oleh seberapa besar keterikatan pada partikel kalsium dan asam oksalat itu. Jika keduanya ikatan terus-terusan alami keterikatan dalam jumlah besar pasti makin besar juga partikel batu ginjal terbentuk.

Mengerikan bukan? oleh karena itu jangan pernah minum teh di campur susu. Dan jika ini sudah jadi kebiasaan, baiknya anda jauhi kebiasaan membahayakan seperti ini.

Sebarkan Keteman atau Saudara yang lain…!!!


Sumber : kabar-terbaruu.blogspot.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AWAS INI SANGAT BERBAHAYA...!!! JANGAN CAMPURKAN SUSU KEDALAM TEH PANAS !!! NY4WA ANDA JADI T4RUHANYA !!!"

Posting Komentar