FAKTA MENGEJUTKAN !!! ((Hanya Orang Malas Yang Tidak Membagikan Ini)) Bakarlah Daun Salam di Rumah, Maka Kalian Akan Terkejut Merasakan Apa yang Terjadi...



FAKTA MENGEJUTKAN !!! ((Hanya Orang Malas Yang Tidak Membagikan Ini)) Bakarlah Daun Salam di Rumah, Maka Kalian Akan Terkejut Merasakan Apa yang Terjadi...



Daun salam di kenal sebagai rempah-rempah yang umum digunakan untuk memasak.
Tetapi, daun salam mempunyai manfaat yang lain yang butuh kalian kenali seperti aroma therapy.


Bila Anda pernah masuk kedalam studio yoga Anda mungkin saja sudah memerhatikan kalau beberapa tempat ini terkadang mempunyai bau yang begitu spesial.

Kebiasaan masyarakat asli Amerika menggunakan asap herbal untuk memurnikan satu ruang. Ritual ini serupa dengan membakar dupa.



Daun salam mempunyai peran yang begitu utama dalam narasi rakyat Yunani serta Romawi, diluar itu daun salam juga k3rap digunakan dalam budaya serta masakan India dan
Karibia, ramuan ini sudah bertahan bertahun-tahun.

Namun daun salam bukan sekedar digunakan pada makanan, daun salam juga umum dipakai sebagai bahan pewangi dalam cream, lotion, minyak wangi, sabun, dan deterjen.

Membakar daun salam berguna untuk menghilangkan kelelahan, ambillah satu daun salam kering serta letakkan dalam wadah yang bersih.
Lalu bakar daun sampai m3ngeluarkan asap.
Namun, janganlah segera hirup asapnya namun Anda dapat hirup uapnya.

Manfaat daun salam untuk kesehatan :

- Kurangi rasa sakit
- Ini menentramkan system saraf
- Meningkatkan dan m3r4ngs4ng sistem berkeringat
- M3mperkV4t system kek3balan badan
- Meningkatkan kesibukan mental dengan cara keseluruhan
- Selain itu, bisa digunakan untuk menyembuhkan varises dan nyeri sendi.

Sumber : menjadisehatbersama.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FAKTA MENGEJUTKAN !!! ((Hanya Orang Malas Yang Tidak Membagikan Ini)) Bakarlah Daun Salam di Rumah, Maka Kalian Akan Terkejut Merasakan Apa yang Terjadi..."

Posting Komentar