8 Harga Mobil Termahal Di Dunia Saat ini Januari 2017

Mobil merupakan salah satu lambang kemewahan. Tak heran banyak orang rela mengelurkan puluhan milyar rupiah untuk mendapatkan sebuah mobil berlabel limited edition. Mobil-mobil tersbut biasnya hanya diedarkan dalam jumlah terbatas, sehingga mampu mempengaruhi harga jualnya menjadi sangat mahal. Namun hal ini menjadi nilai lebih bagi kalangan milayader untuk membelinya, karena mampu meningkatkan derajat social ketika memakai mobil berlabel limeted edition.

Ada banyak sekali mobil Limeted Edition yang dirilis pabrikan mobil dari berbagai negara, seperti Lamborghini, Ferrari, Bugatti, Koenigsegg, dan masih banyak lagi lainnya. Semuanya membanderol mobilnya dengan harga jutaan dollar atau apabila kia rupiahkan maka harganya mencapai puluhan milyar rupiah. Yups harga yang sangat mahal untuk sebuah kendaraan beroda empat. Akan tetapi uang yang dikeluarkan akan sebanding dengan kepuasan hati dan kebanggaan bisa membeli salah satu mobil termahal di dunia.

Harga Mobil Termahal Di Dunia saat ini mampu menembus angka diatas 50 milyar rupiah, dan mobil tersebut merupakan mobil asal Italia, yakni Lamborghini Veneno. Namun selain itu, masih banyak mobil lainnya yang hanya bisa dimiliki kalangan konglomerat tertentu, karena keterbatasan jumlah produksi demi menjaga nilai ekslusivitas mobil tersebut. Tidak hanya itu saja, rata-rata mobil termahal di dunia yang dilengkapi mesin canggih yang mampu menghasilkan kecepatan diatas 300 km/jam.



Tidak hanya faktor performa mesin yang mempengaruhi harga jual mobil termahal dunia, namun juga keindahan desain ekseterion maupun interior yang terlihat lebih futuristik, modern, dan sporty. Bagi sobat otomotif yang terlanjur lahir menjadi orang kaya, mungkin akan tertarik membeli salah satu mobil berlabel limited edition yang kami referensikan kali ini. Nah bagi yang penasaran berapa harga mobil termahal di dunia, silahkan simak informasi otoboy.com berikut ini.

Daftar Harga Mobil Termahal Di Dunia
Koenigsegg CCXR Trevita
Harga Mobil Termahal Di Dunia
1. Koenigsegg CCXR Trevita ( Harga : USD$4.8M)

Koenigsegg merupakan salah satu produsen mobil asal Swedia yang memiliki satu buah mobil berbanderol USD 4.8 Juta atau setara dengan 67 Milyar Rupiah, yaitu tipe Koenigsegg CCXR Trevita. Mobil ini menawarkan desain futuristik dan mengusung mesin berteknologi V8 Supercharged dengan dual output yang mampu menghasilkan tenaga 1.004 hp. Mesin canggih inilah yang membuat Koenigsegg CCXR Trevita menjadi salah satu mobil termahal didunia, karena mampu melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 2.9 detik saja. Bahkan mobil ini menjadi salah satu mobil tercepat didunia, pasalnya mampu menghasilkan top speed mencapai 410 km/jam. Selain itu, Koenigsegg CCXR Trevita juga dilengkapi material premium berbahan serat karbon.


2. Lamborghini Veneno ( Harga : USD$ 4.5 juta )

Lamborghini Veneno
Harga mobil termahal di dunia selanjutnya dimiliki oleh Lamborghini Veneno yang dibanderol $4.5 Juta atau setara dengan 63 milyar rupiah. Harga tersebut memang sebanding dengan keindahan desain yang terlihat begitu futuristik saat dipandang dari berbagai sisi, dan memiliki kecanggihan mesin yang tak dimiliki mobil sport lainnya. Pasalnya didalam Lamborghini Veneno sudah ada mesin bertipe V12 dengan kapasitas 6.5 liter yang terbukti mampu menghasilkan tenaga 750 hp (horse power), dan torsi mencapai 8400 RPM. Untuk kecepatanya sendiri, Lamborghini Veneno mampu melesan sangat cepat dengan kecepatan hingga 355.6 km/jam dalam waktu hanya 2.8 detik.

3. Lykan Hypersport ( Harga : USD$ 3,4 juta)



Lykan Hypersport
Inilah mobil fenomenal yang sempat masuk ke dalam film Fast And Furius 7, yaitu Lykan Hypersport. Menariknya mobil ini bukanlah mobil asal Eropa maupun Amerika, melainkan mobil yang dibuat pabrikan asal Timur Tengah. Tak tanggung-tanggung, harganya mencapai $ 3.4 Juta atau setara 43.6 Milyar Rupiah. Jadi sobat otomotif jangan heran apabila Lykan Hypersport menjadi salah satu mobil termahal di dunia saat ini. Sebanding dengan harganya yang sangat mahal, Lykan Hypersport mampu berlari sangat cepat dengan kecepatan maskmal 394.2 km/jam, dan mampu melesat dari O-96.5 km/jam dalam waktu cukup 2.7 detik saja. Selain itu, salah satu faktor yang membuat harga Lycan Hypersport sangat mahal adalah telah memakai jok kulit yang dijahit memakai emas, dan lampu led berlapis berlian. Fantastis.

4. Bugatti Veyron ( Harga : USD$ 3,4 juta )

Bugatti Veyron
Sudah menjadi rahasia umum apabila harga mobil termahal di dunia salah satunya dipegang oleh Buggati Veyron. Salah satu faktur mengapa mobil ini dibanderol mencapai $ 3,4 juta atau setar 43.6 milyar rupiah adalah karena dibuat dalam jumlah terbatas, sehingga mau tak mau para kolektor harus mengeluarkan uang puluhan milyar rupiah apabila tertarik membelinya. Nama Buggati Veyron sendiri diambildari salah satu nama pembalap yang berhasil memenangkan ajang balap 24 jam di Le-Mans, Prancis yakni Pierre Veyron. Mobil buatan anak perusahaan Volkswagen AG juga memiliki performa sangat cepat, karena mesin yang dimilikinya mampu melesat 100 km/jam dalam waktu 2,5 detik saja.

5. Ferrari F60 America (Harga : USD$ 2.5 Juta)

Ferrari F60 America
Ferrari F60 America
Ferrari F60 America menjadi mobil satu mobil special yang dibuat untuk memperingati 60 tahun hadirnya Ferrari di Amerika. Sobat otomotif jangan heran apabila harga mobil ini dibanderol mencapai $2 juta atau setara Rp 25,6 miliar, karena didalamnya sudah tersimpan mesin 6.2 lie V12 yang mampu mengeluarkan 740 hp, sehingga membuatnya mampu melaju kencang mencapai 60 mph dalam waktu 3.1 detik. Menariknya, mobil ini dedesain dengan bentuk atap terbuka dan memiliki lekukan body yang terlihat aeordinamis dan futuristik. Jadi tak salah apabila Ferrari F60 America menjadi salah satu mobil termahal dengan desain terbaik saat ini.

6. Lamborghini Sesto Elemento ( Harga : USD$ 2.2 Juta)

Lamborghini Sesto Elemento
Sama seperti mobil termahal di dunia yang lain, mobi sport bernama Lamborghini Sesto Elemento juga dibuat dalam jumlah terbatas. Harganya juga fantastis, karena mampu menembus angka $ 2.4 Juta atau setara 33.6 Milyar Rupiah. Meskipuna harganya sangat mahal, namun performa mesin dan keindahan desain yang dimilikinya sebanding dengan harganya. Menariknya hampir setiap sisi Lamborghini Sesto Elemento dibuat dengan material serta karbon, seperti bagian chassis, drive shaft, dan komponen suspensinya. Kemudian untuk urusan performa mesin, mobil ini mampu melaju dari 0 sampai 60 mph dalam waktu 2.5 detik, dan akan diklaim memiliki top speed mencapai 200 mph.

7. Koenigsegg One:1 ( Harga : USD$ 2 juta )

Koenigsegg One
Satu lagi mobil termahal di dunia buatan Konigsegg, yaitu tipe Konigsegg One:1. Mobil yang dibuat pabrikan asal Swedia ini merupakan mobil pertama di dunia yang mengadopsi mesin dengan daya satu megawatt. Menariknya, nama One:1 didapatkan dari kekuatan mesin 1360 PS yang sebanding dengan berat mobil yang berbobot 1360 kg, sehingga bisa dikatakan memiliki rasio 1:1. Bahkan mobil yang dibanderol mencapai USD$ 2 juta atau setara Rp 25,6 miliar tersebut menjadi salah satu mobil termahal dengan mesin tercepat saat ini, karena melaju dengan kecepatan 273 mph .Seperti yang sobat otomotif lihat diatas, desain Koenigsegg One:1 juga terlihat layaknya mobil balap F1, dan rupanya telah memakai body berbahan serat karbon.

8. Ferrari LaFerrari ( Harga : USD$ 1.4 juta )

Ferrari LaFerrari
Harga mobil termahal di dunia yang selanjutnya dimiliki Ferrari LaFerrari. Mobil ini dipasarkan terbatas, dan hanya dibuat 499 unit saja, jadi jangan heran apabila harganya sangat fantastis, yakni mencapai $ 1.4 Juta atau mencapai 19.6 Milyar Rupiah. Walaupun harga Mobil Termahal di dunia ini tak semahal 7 mobil diatas, namun LaFerrari menawarkan mesin tak kalan canggih, yaitu memakai mesi V12 6.3 liter dengan motor listrik berteknologi kinetic Energy Recovery System yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 1000 horse power. Selain itu, LaFerrari mampu berakselerasi dari 0 sampai 60 mph dalam waktu kurang dari 3 detik sehingga peformanya tak kalah cepat dari 7 mobil termahal di dunia yang kami sampaikan diatas.


Selain kedelapan mobil termahal di dunia yang kami sampaikan diatas, masih ada dua tipe mobil lagi yang dibanderol dengan harga fantastis, yaitu Zenvo ST1 dengan harga $ 1.2 Juta, dan Pagani Huayra yang dibanderol sebesar $ 1.4 Juta. Harga mobil termahal di dunia tersebut memang sangat fantastis, dan hanya bisa dibeli oleh kalangann kongelemerat yang hobi mengoleksi mobil mewah dalam jumlah terbatas. Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan kali ini, semoga nantinya kita menjadi salah satu orang yang bisa membeli salah satu mobil termahal di dunia tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Harga Mobil Termahal Di Dunia Saat ini Januari 2017"

Posting Komentar