Inilah Ancaman & Azab Bagi Wanita Yang Suka Pamer Perhiasan Dan Harta Kekayaan Di Dunia!!

Pada wanita yang Menunjukkan Perhiasannya. “Telah di berikan berita pada kami, Wahb bin Bayan, jika ia mendengar Uqbah bi Amir mengemukakan berita bila Rasulullah Saw. melarang saudaranya memakai perhiasan serta sutra. Beliau bersabda, ‘Jika kalian menginginkan memakai perhiasan surga serta kain sutra-Nya, jadi jangan pernah kalian menggunakannya di dunia. ” (HR. Nasa’i).

Ancaman ALLAH pada Wanita yang gemari Menunjukkan Perhiasannya Sufyan dari Manshur, dari Rab’l dari istrinya, dari saudara wanita Hudzaifah. Ia berkata, ‘Rasulullah Saw. berkhutbah di hadapan kami.

Baca Juga : Merinding Bacanya!! Kesaksian Penjaga Kubur Keluarga Korban Pembunuhan Sadis di Pulomas...

‘Wahai kelompok wanita, bukankah kalian itu menggunakan perhiasan perak. Sesungguhnya, tak ada seorang wanita yang memakai perhiasan emas lantas ditampakkan (didepan orang lelaki), kecuali wanita itu akan disiksa oleh Allah karena itu. (HR. Nasa’i)


Kelompok wanita cenderung suka pada perhiasan, baik berupa emas, perak dan sebagainya. Kecintaan wanita pada perhiasan bisa diterangkan tidak ada batasnya. Selama mereka bisa membelinya

untuk mempercantik cantik diri, jadi keinginan memiliki beragam perhiasan akan tidak pernah surut.

Baca Juga : Terkuak!! Inilah Sosok Sang Otak Pembunuhan Sadis di Pulomas Tertangkap di Rumahnya, Ternyata ...

Sesungguhnya perhiasan berupa emas maupun perak yaitu hal yg tidak dilarang untuk digunakan oleh seorang wanita. Walaupun itu, dalam Islam masih sudah diberikan ketetapan berkaitan lewat cara seorang wanita dalam memakai perhiasan.

Satu di antara ketetapan yang perlu di perhatikan oleh kelompok kaum hawa dalam memakai perhiasan yakni motif mereka. Walau Islam membolehkan kelompok wanita memakai perhiasan berupa emas dan sebagainya, tetapi berdasarkan pada hadits itu, Islam melarang kelompok wanita gunakan perhiasan apabila motifnya hanya untuk pamer atau untuk menarik perhatian orang lain, terutama kelompok lelaki.


Saat ini, banyak golongan wanita yang mengenakan perhiasan dengan motif untuk tunjukkan kekayaan mereka atau menarik perhatian orang lain. Apabila aksi mereka berdasarkan pada motif itu, jadi perhiasan yang sering digunakan jadi akan jadi hal yang dapat mengundang bahaya, baik berupa perampokan maupun ancaman Allah Swt.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Ancaman & Azab Bagi Wanita Yang Suka Pamer Perhiasan Dan Harta Kekayaan Di Dunia!!"

Posting Komentar