SUBHANALLAH!!!Mahluk Inilah yang Terus Menggali Sumber Mata Air Zam-Zam Sehingga Seakan-akan Tidak Pernah Habis..."MUSLIM SEBARKAN!2

Menurut sumber yang valid dari beberapa hadits, Ternyata air zam-zam tidak memancar begitu saja, namun terlebih dahulu digali. Bahkan Siti Hajar melihat sendiri siapa yang menggali mata air yang tidak akan pernah habis hingga hari kiamat tersebut. Lantas siapa sebenarnya yang menggali sumur zam-zam? Berikut ulasannya.

Kisah yang beredar selama ini mengatakan jika air Zam-zam memancar dari kaki mungil Ismail yang menggesek-gesekannya ke tanah. Kemudian muncul lah mata air sama-sama tersebut.

Namun berdasarkan hadits Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam, sumur zam-zam digali oleh seorang Malaikat Allah. Malaikat tersebut menggali Zam-zam dengan tumit (sayapnya) hingga terpancarlah air zam-zam dari tempat antara bukit safa dan marwah tersebut.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUBHANALLAH!!!Mahluk Inilah yang Terus Menggali Sumber Mata Air Zam-Zam Sehingga Seakan-akan Tidak Pernah Habis..."MUSLIM SEBARKAN!2"

Posting Komentar