SUBHANALLAH!!!Mahluk Inilah yang Terus Menggali Sumber Mata Air Zam-Zam Sehingga Seakan-akan Tidak Pernah Habis..."MUSLIM SEBARKAN!

Bagi umat Islam, Air zamzam mungkin sudah tak asing lagi. Air zamzam yang merupakan jenis air terbaik di seluruh dunia memang diketahui banyak mengandung nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia.

Subhanallah, Air Zamzam Keluar Bukan Karena Kaki Nabi Ismail, Tapi Karena Digali Makhluk Ini
Yang dilingkari merah adalah tempat munculnya sumber mata air zamzam


Air Zam-zam merupakan bukti kekuasaan Allah dan begitu istimewa. Zam-zam memang menjadi air yang istimewa di muka bumi. Sejak awal tercipta, sumur ini tidak pernah kering dan terus mengalir meski dikonsumsi jutaan manusia. Namun, tidak banyak yang tahu siapa sebenarnya yang menggali sumur ini.

Namun tahukah Anda? Darimana asal usul air Zam-zam? Kita pasti sering mendengar bahwa asal muasal munculnya air keramat ini adalah dari kisah nabi Ismail AS yang saat itu menggerak-gerakan kakinya ke tanah sambil menangis karena kehausan. Sedangkan sang ibu siti Hajar berlari-lari dari bukit Safa dan Marwah, berusaha mencarikan air untuk putranya Ismail yang masih bayi.

Setelah berlari hingga tujuh kali dari bukit Safa ke bukit Marwah, akhirnya memancarlah air yang kemudian diberi nama Zam-zam tersebut. Namun apakah air ini memancar begitu saja, atau ada yang menggalinya?

Selanjutnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUBHANALLAH!!!Mahluk Inilah yang Terus Menggali Sumber Mata Air Zam-Zam Sehingga Seakan-akan Tidak Pernah Habis..."MUSLIM SEBARKAN!"

Posting Komentar