Fisik Ronaldo Bikin Ahli Bedah Ini Takjub

Ahli bedah kebangsaan Portugal, Jose Carlos Noronha, mengaku takjub akan kondisi fisik bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Menurut Noronha, Ronaldo memiliki kondisi fisik yang sangat unik, yang tidak pernah dilihatnya pada pesepakbola dunia lainnya.

Noronha sendiri merupakan dokter langganan Ronaldo. Ronaldo sudah menjadi pasien reguler Noronha sejak masih berseragam Manchester United.

11 tahun menjadi dokter langganan Ronaldo, Noronha pun tahu dengan pasti riwayat cedera yang pernah dialami pemain asal Portugal itu. Dan menyaksikan kemampuan Ronaldo untuk pulih dengan cepat, membuat dokter kenamaan itupun takjub dengan kondisi fisik Ronaldo yang sudah menginjak usia di atas 30 an. Usia rentan bagi seorang pesepak bola profesional.

Selain Ronaldo, Noronha juga menangani sejumlah bintang sepak bola lainnya, diantaranya adalah Pepe dan Angel Di Maria.

“Dia (Ronaldo) memiliki fisik yang unik. Seperti mobil yang sudah menempuh jutaan kilometer tanpa sedikitpun kerusakan,” kata Noronha.

“Saya kenal Ronaldo selama 11 tahun, sejak dia masih bermain di Manchester (United). Saat itu dia mengalami cedera ringan dan datang meminta saran,” sambungnya.

“Selain memiliki karakter yang hebat, Ronaldo adalah atlet yang selalu memenuhi kebutuhan untuk menjaga kebugaran fisik dan psikologinya. Mulai dari makanan, waktu istirahat hingga porsi latihan,” sambungnya lagi.

Ronaldo sendiri saat ini sudah kembali ke Madrid, namun belum diturunkan dalam pertandingan. Sebelumnya, akibat cedera lutut yang dialaminya di final Piala Eropa, Ronaldo dikabarkan akan menepi cukup lama.

Namun di luar dugaan, kondisi kebugaran pemain berusia 31 tahun itu dikabarkan sudah kembali prima dan siap diturunkan pelatih Zinedine Zidane di pekan kedua La Liga. (Soccerway)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fisik Ronaldo Bikin Ahli Bedah Ini Takjub"

Posting Komentar