Kocak, Balita Ini Bikin Heboh Dunia Karena Bersinnya yang Jadi Viral,Begini Videonya....!

Baru-baru ini seorang balita perempuan membuat heboh netizen dunia maya dengan video viral yang diposting oleh orangtuanya di Twitter. Balita asal Jepang ini membuat geger karena kaget dengan bersinnya sendiri.

Melalui video viral berdurasi singkat, balita berbaju kuning itu sedang bergaya di depan kaca. Tampaknya, ia berusaha meniru sang ibu kerap berkaca sebelum bepergian. Namun tak lama kemudian balita menggemaskan itu bersin.

Lucunya lagi, bersinnya itu terlalu kuat hingga membuatnya terpental dan jatuh ke belakang. “Putriku terpental oleh bersinnya sendiri, menggemaskan sekali,” tulis sang ayah dalam akun Twitternya.

“Jika ada yang mengkhawatirkannya, dia baik-baik saja dan langsung berdiri untuk melihat acara di DVD,” tambah sang ayah. Sejak diposting pada 12 Januari lalu, video ini pun menjadi viral dan di-retweet hingga lebih dari 103 ribu kali. Para netizen mengaku gemas dan tak dapat berhenti melihat video tersebut.

“Wah putrimu menjadi terkenal, dia sangat menggemaskan,” tulis seorang netizen. “Aku tertawa terpingkal saat melihat video ini,” tulis yang lainnya. “Semakin lama kamu melihatnya, video ini menjadi semakin lucu,” tulis yang lainnya lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kocak, Balita Ini Bikin Heboh Dunia Karena Bersinnya yang Jadi Viral,Begini Videonya....!"

Posting Komentar