Langka!! Ular Ini Bunuh Diri Secara Tiba-tiba, Lihat Yang Dilakukan Terhadap Kepalanya Sebelum Mati... Sangat Mengejutkan!!


Banyak rekaman video yang memperlihatkan prilaku aneh hewan.Salah satunya, seperti yang terlihat dalam video ini.Di media sosial Youtube, video ini sudah tersebar dan banyak pengguna yang mengunggah ulang video ini.Seperti salah satu channel YouTube, Amazing Video’s yang mengunggah video perilaku aneh seekor ular.



Video yang berdurasi 2 menit 3 detik ini memperlihatkan seekor ular hitam yang berada di pinggir jalan.


Awalnya, tak ada yang aneh dengan perilaku ular tersebut.Ular itu tampak merayap dari area berumput ke pinggir jalan dengan cukup pelan.Ular itu menggeliat perlahan di jalan, dna sesekali meliak-liukkan tubuhnya.

lalu terlihat ular itu seperit menggulung tubuhnya.Tak lama kejadian aneh pun terjadi.Secara tiba-tiba kepala ular itu pun mengangkat dan gerakannya seperti kejang-kejang.Lalu, kepala ular itu bergerak ke sana ke mari tak beraturan.

Ular itu juga berguling-guling cukup cepat seperti sedang kejang-kejang.Parahnya,ular itu seperti sengaja menghantap kepalanya ke aspal dengan cukup keras berkali-kali.

Setelah menghantap kepalanya beberapa kali, ular itu pun mulai bergerak perlahan.Dan, tak lamia ular itu pun mati.Belum diketahui mengapa ular tersebut melakukan perilaku aneh tersebut.

Video yang diunggah pada 31 Januari itu telah ditonton sebanyak 406.500 kali.Beberapa netizen pun menganggap kalau ular itu berperilak aneh akibat serangga.

Sumber : bogor.tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langka!! Ular Ini Bunuh Diri Secara Tiba-tiba, Lihat Yang Dilakukan Terhadap Kepalanya Sebelum Mati... Sangat Mengejutkan!!"

Posting Komentar