So Sweet, Indonesia Jadi Pemicu Tulus Terus Berprestasi

 Tak banyak yang tahu, ternyata jiwa nasionalis Tulus begitu besar. Kecintaannya lah pada Tanah Air yang membuatnya terus berkarya hingga kini.

“Ajang penghargaan itu banyak. Saya ingin ke banyak-banyaknya tempat dan saya bisa memperkenalkan kalau saya dari Indonesia. Saya bisa bilang kalau saya dari Indonesia itu bangga sekali,” ujar Tulus saat dijumpai di Djakarta Teater, Jakarta Pusat, Selasa (20/12).

Tulus merasa terus terpacu untuk berprestasi di bidang musik. Melihat Indonesia yang semakin maju membuatnya ingin memberikan karya-karya terbaik ke depan.

“Indonesia itu smakin maju dan berkembang. Saya jadi terpacu sebagai musikus. Itu pemicu agar saya bisa berprestasi juga,” ungkapnya.

Selain rasa cintanya pada Tanah Air, Tulus juga mengungkapkan perasaan mendalamnya pada sosok sang ibunda. Ibu adalah sosok yang terus mendorongnya bermusik.

“Sayang ke ibu, saya bukan tipe yang selalu menyampaikan. Apapun yang saya lakukan di musik karena ibu saya. Ini menggambarkan saya sayang dengan ibu saya,” pungkasnya mengakhiri wawancara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "So Sweet, Indonesia Jadi Pemicu Tulus Terus Berprestasi"

Posting Komentar