26 Pasangangan cinta sejati, nomor 13 luar biasa..!!!


IDN Times Febriyanti Revitasari
Diterbitkan : 27/03/2017 14:30

Ganteng, cantik, seksi, langsing, tinggi, mapan, sebaya
Kalau boleh memilih, kira-kira begitulah kriteria ideal orang-orang dalam mencari pasangan ataupun jodoh. Jika kriteria seperti itu bisa didapat, siapa sih tidak bangga? Mau dibawa ke depan publik atau dikenalin ke orang tua, kita pasti senang.
Tapi kalau sudah cinta, siapapun bisa dibuat jadi "buta". Mau tak tampan, statusnya tak seberapa, penampilannya aneh, disabilitas, sampai lebih tua sekalipun, semua bisa diabaikan. Misalnya, 26 pasangan di bawah ini. Karena bagaimanapun, cinta sejati itu apa yang di dalam hati.

1. Seperti pasangan Mary Kate Olsen dan Olivier Sarkozy, cinta itu bisa menembus batas usia.

2. Kamu boleh mengira mereka ibu dan anak. Tapi percayalah, mereka adalah suami dan istri yang saling mencintai.

3. Orang pasti akan bilang kalau pernikahan ini didasari masalah harta. Tapi belum tentu semua pernikahan dengan yang lebih tua, dilatarbelakangi hal serupa.

4. Padahal hubungan dengan sosok yang lebih tua memiliki beberapa kelebihan. Salah satunya tidak terlalu banyak drama.


5. Menikahi seseorang yeng lebih tua sah-sah saja. Jika menemukan pasangan yang bijaksana, bukankah hidupmu jadi lebih berwarna?


6. Selain menghapus batas usia, cinta juga sanggup menghapus batas rasialitas.


7. Pasangan ini saling jatuh hati dan memilih menikah tanpa memikirkan embel-embel gemuk, kurus, gigi ompong, atau paras kurang rupawan.


8. Kamu boleh iri dengan pasangan ini karena tampannya sang cowok. Tapi bagi si cowok, wanita yang bersamanya itu adalah wanita yang selalu dibanggakannya.


9. Meskipun masih muda dan jalannya masih panjang, setidaknya kedua anak muda ini pernah merasakan cinta yang tulus.


10. Bukan kamu-kamu saja yang berhak merasakan cinta. Mereka yang bertubuh mini pun berhak saling jatuh cinta dan mengabadikannya.

11. Meskipun sempat dicemooh orang, gadis bernama Ashley Stevens ini tidak peduli. Toh, dia dan Christopher Reed saling mencintai.


12. Memiliki disabilitas bukan berarti tidak ada yang menghargai. Wanita cantik inilah yang jadi istri dan selalu setia menemani pria ini.


13. Jika kamu adalah laki-laki, apakah kamu berani menjalin hubungan dengan gadis ini? Rasanya hanya pria ini yang bernyali!


14. Bagi pasangan ini, cinta tidak mempedulikan apakah dia tinggi atau kurus. Yang penting, bisa mencintai dengan tulus.

15. Kamu punya tubuh pendek? Tak usah berkecil hati karena pria ini tetap punya istri walau tubuhnya mini.


16. Dengan segala kurang lebihnya, pasangan ini akan menjalani semuanya bersama-sama hingga akhir masa.

17. Memiliki penampilan dan hobi unik, tidak jadi alasan bagi kedua orang ini untuk menikmati hubungannya.


18. Walau punya perbedaan fisik yang tampak jelas, kedua pasangan ini masih bisa saling menggenggam tangan dan membuktikan kasih sayangnya.


 19. Cinta memang ajaib. Pasangan berbeda ras dan tinggi badan ini, bisa bertemu dan bersatu karena kuasa cinta.

20. Kelak, semua orang akan tahu jika pria ini adalah sosok idaman. Apalagi kalau bukan karena cintanya yang tulus ikhlas?


21. Aktor sekelas Pierce Brosnan, bisa saja menarik hati wanita mana saja. Salut, ia tetap setia pada istrinya walaupun sudah tak selangsing mudanya!


22. Penyanyi Seal menderita discoid lupus erythematosus (DLE) sejak remaja. Nyatanya, model cantik Heidi Klum pernah jadi istrinya.


23. Begitu juga dengan pria dari Tiongkok ini. Ia menikahi wanita di sebelah kanannya dan merasa bangga.


24. Pria yang berprofesi sebagai tentara ini, merasa hidupnya lebih lengkap setelah menikahi wanita yang tubuhnya lebih berisi dibanding dirinya sendiri.

25. Kamu mau bilang kalau mereka seperti "Beauty and the Beast"? Buat si cewek, pacarnya ganteng banget kok!


26. Pria yang dijuluki "The Ugliest Man in Uganda" ini, bahkan telah menikah dan dikaruniai anak-anak yang sehat dan lucu.

Cinta memang buta. Cinta memang bisa mengaburkan semuanya. Tapi, bukankah itu alasan kenapa cinta ada?
Karena yang merasakan cinta bukanlah mata, melainkan hati. Jangan remehkan mereka yang dipandang sebelah mata. Kamu tidak akan pernah tahu betapa bahagianya kamu jika mereka menyentuh dan masuk dalam hidupmu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "26 Pasangangan cinta sejati, nomor 13 luar biasa..!!!"

Posting Komentar