Ayu Ting Ting Gerah Dituding Masalah Ini !!!




Ayu Ting Ting dan keluarga bingung dirinya harus disalahan karena hal-hal yang menurutnya sangat kecil dan remeh.

JAKARTA - Ayu Ting Ting dan keluarga bingung karena disalahan untuk hal kecil dan remeh. Ketika dituding tidak merawat hewan peliharaannya, Ayu dan keluarga pun kompak merasa heran karena kesalahannya, yang terus dicari-cari sampai sekecil itu.

"Saya sih heran gitu, sampe sekecil itu dicari celahnya. Terserah sih, mulut mulut mereka, saya enggak ada urusan," tutur Ayu kepada Obsesi Global TV, tayang Selasa (27/3/2017).

Ayu memang sering disebut terlibat dalam isu-isu miring, dari berselingkuh dengan Raffi Ahmad, hingga ejekan dari Nikita Mirzani dan perseteruan dengan Jessica Iskandar. Namun, Ayu dan keluarga menilai jika masalah peliharaan sampai dibahas, maka sudah keterlaluan.

Di tayangan tersebut, terlihat kolam ikan yang dimiliki Ayu sudah berlumut tebal dan airnya keruh, sementara banyak ikan yang hidup di sana. Selain itu, kandang kelinci Ayu juga sangat sempit dan kotor. Tidak adanya makanan yang terlihat di dekatnya membuat kesan bahwa Ayu dan keluarga tidak memerhatikan kesehatan hewan-heawn peliharaannya itu.

Hal serupa juga diutarakan sang ibunda, Umi Kalsum, dan ayahnya, Rozak. Ketika ditemui di kesempatan yang berbeda, keduanya pun heran karena harus menghadapi masalah tersebut.

Ketiganya pun mengaku tidak perlu banyak-banyak mengurusi isu tersebut karena hewan-hewan peliharaannya itu masih hidup hingga sekarang. Buat Ayu dan keluarga, itu jadi pertanda cukup untuk publik agar paham Ayu dan keluarga benar-benar merawat hewan-hewan itu.

"Memangnya kita kasih makan terus orang lihat? Lebih baik dia tempatnya seadanya tapi tumbuh bagus dan berkembang, daripada tempatnya bagus tapi ga diurusin. Ahamdulillah kelinci saya sehat juga tuh, saya pelihara dari dia kecil sampe sekarang," tutur Ayu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayu Ting Ting Gerah Dituding Masalah Ini !!!"

Posting Komentar