heboh..pengakuan mengejutkan istri Tommy Kurniawan tentang masalah ini.!!!




Terhitung sejak hari ini, mereka sudah resmi bercerai. Sudah tidak ada hubungan suami istri,

Planet Merdeka - Siapa yang tidak kenal dengan artis sekaligus bintang iklan Tommy Kurniawan?. namanya langsung melejit pasaca ia membintangi beberapa judul sinetron dan film layar lebar, salah satunya Eifel I'm in Love.

Ada kabar yang tidak mengenakkan dari rumah tangga Tommy Kurniawan bersama istrinya Tania Nadira. Pada Rabu (29/03/2017) kemarin, Tania menghadiri sidang perceraiannya yang berlangsung di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten.

Tania sendiri hadir didampingi pengacaranya Sandi E. Situngkir, sedangkan Tommy Kurniawan sendiri tidak hadir dalam sidang ini. Karena Tommy selaku tergugat tak hadir, sidang kali ini disebut sebagai sidang verstek yakni putusan tanpa kehadiran tergugat.

Dari awal, hubungan mereka berdua sudah tidak mendapatkan restu dari orangtua, salah satunya adalah Hana Hasanah Ibu dari Tania yang merupakan istri dari Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Fadel Muhammad era Presiden SBY.

Pada 18 April 2011 Istri Menteri Perikanan dan Kelautan Fadel Muhammad, Hana Hasanah melaporkan Tommy atas penculikan anaknya, Fatimah Tania Nadira.

"Terhitung sejak hari ini, mereka sudah resmi bercerai. Sudah tidak ada hubungan suami istri," tegas Sandi.

Sementara itu, Tania mengaku dirinya dan Tommy sudah cerai secara agama. Ia pun lega sudah bercerai secara resmi di mata hukum negara. Di sisi lain, hak asuh anak jatuh ke tangan Tania. Sementara Tommy berkewajiban memberikan nafkah untuk anaknya senilai Rp 5 Juta per bulan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "heboh..pengakuan mengejutkan istri Tommy Kurniawan tentang masalah ini.!!!"

Posting Komentar