Mengharukan..!! Ayah Ini Menahan Lapar Demi Anak-Anaknya Bisa Makan Enak...

Mengharukan! Ayah Ini Menahan Lapar Demi Anak-Anaknya Bisa Makan Enak...



Orang tua mana sih yang gak mau anaknya bahagia, malah gak sedikit juga orang tua yang rela kerja lebih keras demi kesejahteraan anaknya, rela nahan lapar dan hal-hal lainnya...

Terlebih lagi perjuangan para orangtua ini gak meminta balasan dari anak-anak mereka. Mengharukan kan?

Salah satu bukti bahwa orang tua gak pernah ingin mengecewakan anaknya ini dilakukan oleh seorang Ayah asal Filipina. Pria bernama Tatay Ryan ini mencuri perhatian dan menjadi viral saat dirinya melihat anak-anaknya makan dengan lahap di sebuah restoran cepat saji. Dalam foto yang diunggah pengguna Facebook Jhunnel Sarajan, Tatay keliatan banget menahan lapar sementara dua putrinya makan dengan lahap.




Sikap mengalah Tatay ini yang menjadikan foto tersebut jadi viral. Foto yang diunggah pada Minggu (12/03) lalu ini telah dibagikan lebih dari 71 ribu kali di Filipina dan dunia. Karena menjadi viral, pengguna Facebook lain Lloyd Cadena yang kebetulan mengenal Tatay menghubungi Jhunnel Sarajan dan menceritakan bahwa Tatay sebetulnya adalah single parent.

Tatay diketahui ditinggalkan oleh istrinya untuk merawat kedua putrinya sendirian karena mengalami stroke ringan. Pria berusia 38 tahun ini hidup pas-pasan dengan penghasilan kurang lebih Rp 450 ribu saja perbulannya. Oleh sebab itu Jhunnel juga menggerakkan donasi untuk pria yang tinggal di pedesaan Manila ini.





Meski hidup Tatay yang serba kekurangan sebenarnya, tapi pria ini selalu berusaha mengajak anaknya makan ke warung cepat saji beberapa waktu, menurut Tatay ini adalah salah satu bentuk untuk membahagiakan kedua putrinya dalam kemiskinan keluarga.

Kisah Tatay ini sedikit banyak mengingatkan kita pada jasa orang tua yang telah membesarkan kita. Dengan perjuangan keras demikian, sudahkah kita berbakti pada mereka? kalau belum, lakukan sekarang yuk! jangan sampai kita menyesal


Sumber:http://forum.detik.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengharukan..!! Ayah Ini Menahan Lapar Demi Anak-Anaknya Bisa Makan Enak..."

Posting Komentar