Andrea Dian Tak Suka Ditanya Kapan Hamil, Ternyata ini Penyebabnya




Ganindra Bimo dan Andrea Dian.

Aktris cantik Andrea dian ternyata pernah merasa hampir kehilangan nyawa karena keguguran yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Ditemui Grid.ID di SCTV Tower, Senayan City, Jl. Asia Afrika, Gelora, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017) kemarin, Andrea Dian menjelaskan dirinya suka geram ketika ditanya soal anak.

"Ih makanya gue suka sebel 'ih lu nggak tau cerita gue aja. Udah mau mati gue waktu itu gara-gara mau punya anak tau nggak'," jelasnya sambil menggebu-gebu.

(BACA JUGA Dikabarkan Hamil Anak Pertama, ini Jawaban Andrea Dian)

Lebih lanjut, Andrea Dian menjelaskan secara detail kejadian memilukan yang hampir membuatnya kehilangan nyawa tersebut.

"Jadi kan dulu gue sempet hamil tiga bulan, tapi dia di luar kandungan. Di situ kandungannya pecah, jadi harusnya di rahim, gue di luarnya gitu," cerita Andrea Dian.

"Nah sudah pendarahan 1,5 liter. Dan itu mempertahankan hidup dan mati gue. Dari situ Bimo udah trauma 'aduh daripada bini gue nggak ada mendingan ya sudah dibawa santai aja',"tambahnya.

"Jadi kalau orang-orang nanya 'lu kan nggak tau sebelumnya gue ada cerita apa'. Jadi males ah nanggepin, santai aja kali," pungkas Andrea Dian.

Meski demikian, pemain film 'Gangster' ini tidak merasa trauma karena kejadian tersebut.

(BACA JUGA Ini Dia Tips Harmonis ala Andrea Dian dan Ganindra Bimo)

"Nggak (trauma hamil). Memang awalnya dua tahun gue nggak boleh punya anak harus bedrest," pungkas Andrea.

Oleh karena itu, Andrea Dian juga ternyata punya alasan khusus mengapa dirinya sangat menyukai olahraga.

"Jadi sekarang indung telur gue tinggal satu. Kenapa kita sering olahraga karena menjaga kesehatan kita bukan dari luar, tapi dalammnya juga,"

"Jadi untuk mempersiapkam si baby lebih sehat dari seblumnya ya kita sudah antisipasi dari sekarang," tutup Andrea Dian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Andrea Dian Tak Suka Ditanya Kapan Hamil, Ternyata ini Penyebabnya"

Posting Komentar