Mengejutkan!! Istri Bawa Pemuda Kerumah, Istri Bilang Saudara Mau Ngekos, Tapi Kok Tiap Malam Tetangga Mendengar Suara Khas...




Berita fenomenal Kelihatannya kata itu tengah terjadi pada wanita yang satu ini. Bedanya, bila tupai jatuhnya ke tanah, wanita ini jatuh ke pelukan selingkuhannya, diamuk massa juga. Duh, kasihannya….

Ceritanya begini, mulai sejak didiagnosa menderita penyakit diabetes, Bang Toyeb (33), nama samaran, terasa seperti orang yang tidak miliki hari esok. Pria yang tinggal di Jalan Asahan, Huta III, Marihat Tempel, Kabupaten Simalungun, ini merasa sudah tidak lagi jadi kepala rumah tangga yang semestinya. Diluar itu, Bang Toyeb juga kerapkali alami depresi. Pasalnya, mulai sejak divonis menderita diabetes dan rutin konsumsi obat, jangankan untuk bekerja, untuk bikin istrinya ‘basah’ saja sudah tidak dapat lagi karena ‘burungnya’ tidak sehebat dahulu.

Rupanya, penyakit yang diderita Bang Toyeb itu bikin istrinya, Riri (32), nama samaran, jadi lupa diri. Kerapkali dia minta ditindih, tetapi lantaran ‘barang’ Bang Toyeb telah tidak dapat lagi berdiri, mulai sejak itulah Bang Toyep dipensiunkan dini sebagai pemain andalan di atas perut Riri.

123

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengejutkan!! Istri Bawa Pemuda Kerumah, Istri Bilang Saudara Mau Ngekos, Tapi Kok Tiap Malam Tetangga Mendengar Suara Khas..."

Posting Komentar