Selamat Dari Kanker, Wanita Ini Buat Instagram Untuk Tulang Kakinya

Kisah inspiratif tampaknya bisa kita ambil dari survivor kanker ini. Awalnya hidup Kristi Loyall sama dengan orang lainnya. Sampai pada suatu hari, ia didiagnosa menderita kanker epithelioid sarcoma, atau jaringan lunak.

Dilansir dari Mirror, masalah pada jaringan lunak kakinya itu telah Kristi rasakan sejak 2011. Namun, hal itu baru ia ketahui pada April tahun lalu. Wanita asal Yukon, Oklahoma, ini pun disarankan oleh dokter untuk mengamputasi kaki kanannya agar sembuh.

Dengan berat hati ia menyetujui itu. Kristi pun sempat bercanda bahwa ingin menyimpan kakinya itu. Namun dokter menganggapnya serius dan membersihkan tulang kakinya dari daging. Wanita 25 tahun itu pun kerap membawa kakinya berjalan-jalan dalam sebuah kotak sepatu.



Tak lama setelahnya, Kristi membuat akun Instagram khusus untuk tulang kakinya tersebut. Dengan nama Onefootwander, ia kerap memamerkan berbagai aksi yang dilakukan oleh kakinya itu saat mengunjungi berbagai tempat. Ia percaya, dengan cara ini menjadi sebuah terapi juga untuknya.

Kristi tak menyangka jika Instagram tulang kakinya itu menjadi lebih terkenal darinya. Bahkan Onefootwander telah memiliki lebih dari 13 ribu pengikut. Sementara akun pribadinya sendiri hanya memiliki ratusan pengikut. Bagaimana menurut kalian dengan kisah ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selamat Dari Kanker, Wanita Ini Buat Instagram Untuk Tulang Kakinya"

Posting Komentar