Tak Takut Dihujat Usai ‘Buang’ Foto Natasha Wilona, Ini Jawaban Cutt Meyriska

Belum lama ini Cut Meyriska mengunggah foto bersama sejumlah artis satu agensinya seperti Irish Bella hingga Nikita Willy. Namun rupanya, Cut sengaja memotong foto Natasha Wilona yang ikut berpose bersamanya di samping Nikita.

Hal ini pun membuat netter yakin jika kabar perseteruan antara Cut dan Wilo yang sempat beredar belum berakhir. Terlebih lagi baru-baru ini beredar isi percakapan WhatsApp yang diduga milik Cut dengan seorang teman.

Dalam WA tersebut, Cut mengaku tak ikhlas jika harus mengunggah foto Wilo. Artis kelahiran Medan 23 tahun silam ini juga mengaku tak masalah jika harus dikritik netter di sosial media karena memotong foto Wilo.

“Akuu Gk ikhlas. Mending ikhlas Tapi Gk ada foto Dia. Yakan. Lebih Dosa,” bunyi pesan WA yang diduga milik Cut. “Akuu sihh lebih takut Sama Allah. Dari Pd Sama comment fans.”



Sementara itu, netter pun langsung menuliskan komentar miring untuk Cut. Tak sedikit pula dari mereka yang mengaku kesal karena akun Instagram mereka diblokir oleh Cut.

“Gak takut tapi koment dinonaktifkan dan gw diblokir….hahahahah,” komentar netter. “Peran antagonis nya itu luarr biaazzzaahh smapek ke dunia nyata wkkw eh para fans jangan baper ya. Cukup laper aja, yukk mati kita makan wkkw,” tambah yang lain. “Hatinya jahat ya si mba nyaa duhhh …syeremmmmm,” seru lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Takut Dihujat Usai ‘Buang’ Foto Natasha Wilona, Ini Jawaban Cutt Meyriska"

Posting Komentar