Tips Simpan Mangga Matang Agar Tak Mudah Busuk






Sekarang ini sedang musim buah mangga Ladies. Buah mangga sedang melimpah ruah jumlahnya di pasaran. Bagi kamu yang hobi banget menyantap buah kaya vitamin ini pasti akan punya banyak stock di dapur.

Buah yang satu ini memang banyak sekali penggemarnya. Sayangnya buah mangga yang sudah matang mudah sekali busuk jika tak disimpan dengan benar Ladies. Nah, kali ini Vemale akan coba membagikan sebuah tips praktis menyimpan mangga agar tak mudah busuk dan bisa lebih lama dinikmati ya.

Untuk buah mangga yang sudah matang alangkah baiknya untuk disimpan saja di dalam lemari es Ladies. Suhu dingin dari kulkas akan membuat mangga yang sudah matang tak semakin matang dan mudah busuk.

Buah mangga yang sudah matang memang sebaiknya langsung dikonsumsi saja Ladies. Jika disimpan di dalam lemari es, buah mangga yang sudah matang bisa bertahan maksimal selama lima hari lho. Bila ingin membuatnya semakin tahan lama kamu bisa mengupas mangga dan memotong dagingnya dan simpan dalam air-tight container alias wadah kedap udara.

Nah, semoga informasi ini membantu ya Ladies. Nantikan terus tips dapur praktis lainnya hanya di Vemale.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Simpan Mangga Matang Agar Tak Mudah Busuk"

Posting Komentar