Cukup Gunakan 1 KALI Dalam Seminggu! Kulit Jadi Putih Mulus, Tampak Lebih Muda dan Bebas Jrawat, Cukup Dengan Bahan Sederhana Ini! TERBUKTI!



Cukup Gunakan 1 KALI Dalam Seminggu! Kulit Jadi Putih Mulus, Tampak Lebih Muda dan Bebas Jrawat, Cukup Dengan Bahan Sederhana Ini! TERBUKTI!


Berikut ini adalah rahasia wanita wanita jepang yang telah diwariskan secara turun menurun, yakni memangfaatkan beras sebagai media kecantikan alami.
Beras adalah sumber yang kaya asam linoleat dan squalene, antioksidan kuat yang meningkatkan produksi kolagen dalam kulit. Ini adalah zat yang membuat kulit berkerut. Selain itu, squalene melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari. Jumlah besar vitamin E dan gamma oryznol hadir dalam beras juga, yang melindungi kesehatan jantung dan menurunkan kolesterol.

Beras merupakan sumber yang kaya akan asam linoler dan squalene, antioksidan yang kuat dapat meningkatkan produksi kolagen dalam kulit, untuk mencegah kerutan pada kulit wajah. Selain itu, Squalene dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari. Kandungan vitamin E yang melimpah dan gamma oryznol dalam beras juga dapat melindungi kesehatan jantung dan menurunkan tingkat kolestrol



Beras memiliki efek yang menabjubkan untuk peremajaan kulit dan tidak banyak orang yang tahu akan hal ini keculi para wanita Jepang.

Disini kami akan memberikan Anda sebuah resep masker wajah alami yang berbahan dasar beras untuk menceg kerutan di wajah dan membuat kulit Anda bersinar.

Bahan yang harus di siapkan :

  • 3 sendok makan beras
  • 1 sendok makan susu
  • 1 sendok makan madu
Setelah anda mencuci beras, saring dan ambil ari cucian beras pada sebuah tempat, tambahkan satu sendok susu hangat dan madu, lalu campurkan bahan bahan tersebut. 



Ambil tisu lalu oleskan masker ini pada wajah yang bersih, jadi sebelum pemakaian harap anda mencuci muka Anda terlebih dahulu, diamkan sampai mengering, setelah itu lepaskan masker beras ini dan cuci muka anda sampai bersih.

Air beras memiliki antioksidan dan sifat yang melembabkan kulit dan meningkatkan sirkulasi, menghilangakan komedo, jerawat dan peradangan kulit. Air beras dapat memberikan kulit yang sehar dan membuat kulit menjadi lebih lembab. Dan juga memberikan perlindungan dari sinar matahari.

Sumber:http://www.dokter-oz.us

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cukup Gunakan 1 KALI Dalam Seminggu! Kulit Jadi Putih Mulus, Tampak Lebih Muda dan Bebas Jrawat, Cukup Dengan Bahan Sederhana Ini! TERBUKTI!"

Posting Komentar