Menyedihkan, Bocah 8 Tahun Ini Punya Kulit Seperti Batu


Nasib malang menimpa seorang bocah asal daerah Naogaon, bagian utara Bangladesh. Bocah bernama Mehendi Hassan itu mengidap penyakit langka yang menyebabkan tubuhnya tumbuh seperti batu.

Akibat penyakitnya ini, bocah yang masih berusia 8 tahun itu terpaksa harus tinggal di rumah dan tak pernah bermain dengan teman sebayanya. Setiap kali ia keluar, orang-orang akan ketakutan dan mencibir kondisi tubuhnya.

“Anak-anak lain membencinya. Orang-orang bahkan menganggapnya kotor,” kata sang ibu, Jahanara Begum dilansir dari Metro. “Selama 8 tahun ini ia hanya di rumah. Karena banyak yang mengejeknya,dan membuatnya sedih.”

Tubuh Mehendi ditutupi dengan lapisan kulit tebal yang jika disentuh akan menyebabkan rasa sakit luar biasa. “Dia juga selalu mengeluh kesakitan. Ini sangat menyedihkan melihatnya menderita,” tambah Jahanara yang juga memiliki dua anak lain.

Kondisi ini sudah diketahui sejak Mehendi berusia 12 hari, saat terlihat sebuah ruam di bagian tubuhnya. Orangtua pun telah membawanya bertemu dengan dokter. Namun dokter mengaku masih belum menemukan obatnya.

“Mereka mengatakan jika dia menderita penyakit kulit langka, namun tak ada yang bisa menyembuhkannya. Sekarang aku tak punya biaya lagi,” ungkap sang ayah Abul Kalam Azad. Keluarga pun memutuskan untuk berhenti membawa Mehendi ke RS dan meminta pertolongan pada pemerintah setempat.

Facebook

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menyedihkan, Bocah 8 Tahun Ini Punya Kulit Seperti Batu"

Posting Komentar