SUBHANALLAH.. Jangan Pernah Usir Kucing Yang Mendatangi Rumah Kita.. Ternyata Inilah Alasannya...

SUBHANALLAH.. Jangan Pernah Usir Kucing Yang Mendatangi Rumah Kita.. Ternyata Inilah Alasannya... 

Sahabat Muslim dan Muslimat di seluruh Dunia mari kita saling ber tukar ilmu disini penulis akan berbagi sedikit ilmu mungkin sedikit atau banyak yang sudah mengetahuinya, Mari kita simak bersama.

Sempat tak terganggu bersama adanya kucing liar yg datang jelang kita? Paling Sering kucing-kucing liar masuk ke dalam rumah & jelang kita, terutama diwaktu kita sedang mengambil makanan. Mereka mengeong seperti mengemukakan bahwa mereka mau meminta makanan dari kita.
Bisa Saja bagi para penggemar kucing, mereka tak dapat keberatan buat memberikan sedikit dari makanan yg dipunyai buat kucing tersebut. tetapi, bagi orang yg tak senang kucing, bisa saja mereka bakal menendang kucing tersebut atau melemparinya dgn sandal.



Ketahuilah, bahwa kucing tersebut datang terhadap kita bukan tidak dengan tujuan & karena.
Berikut 3 lantaran kucing datang terhadap kita, & waktu mengetahuinya kita bakal merasa amat merugi seandainya tidak berikan makan kepada kucing tersebut.

1. Allah sedang beritahu makanan kita, hak kita itu bukan semuanya rezeki kita. Sebahagiannya rezeki kucing itu. maka itu dirinya datang kepada kita.

2. Allah sedang beritahu seandainya kita berikan makanan terhadap kucing itu, rezeki lain bakal Allah ubah yg lebih baik. Karena 1 kebaikan itu Allah balas 10 kebaikan. Allah maha dapat berikan lebih dari itu.

3. Allah sedang bagi tahu bila kita tidak berikan makanan terhadap kucing itu, sebenarnya kita sedang menolak rezeki baru yg Allah memberi pada kita. Rezeki itu luas bukan cuma terhadap duit.
Tapi meliputi seluruh kehidupan. Mau ikhlas berikan, berilah kepada hewan dikarenakan hewan tidak pandai mengucapkan makasih pada kita. Beliau cuma tahu minta & makan

Semoga artikel ini bermanfaat buat para pembaca sekalian, silahkan di share ke saudara - saudara muslimin..


Sumber : http://suararakytkita.blogspot.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUBHANALLAH.. Jangan Pernah Usir Kucing Yang Mendatangi Rumah Kita.. Ternyata Inilah Alasannya... "

Posting Komentar