Pria Ini Kaget Bukan Main Ketika Melihat "Mahluk" Ini Bertengger di Atas Kepalanya! Ternyata Dia Adalah...

Pria Ini Kaget Bukan Main Ketika Melihat "Mahluk" Ini Bertengger di Atas Kepalanya! Ternyata Dia Adalah...


Aaron adalah seorang pengelana yang seneng banget menjelajah tempat wisata manapun dia kunjungi. Di wisatanya kali ini, dia pun pergi ke salah satu hutan di Madagaskar. Disana dia berjalan mengelilingi hutan tersebut sampai pada akhirnya dia pun beristirahat dengan bersandar pada satu pohon. Pada saat dia hendak menengadah untuk melihat langit yang biru di atas, betapa kagetnya dia melihat ada "sesuatu" yang sedang memelototinya. Dia pun segera melompat dari sana dan lari dari sana. 

Setelah Aaron lebih tenang, dia pun mencoba melihat apa yang sebenarnya sedang memolotinya tadi. Ternyata dia adalah seekor hewan yang memiliki warna yang sama dengan pohon tempat dia bersandar tadi. Dia terlihat tidak bergerak sama sekali ketika didekati, sehingga dia benar-benar terlihat mirip banget dengan pohon tersebut. Kalau tidak diperhatikan dengan seksama, mungkin gak akan ada tahu kalau hewan ini daritadi bertengger di pohon tersebut.

Aaron pun akhirnya memberanikan diri untuk mendekatinya dan memperhatikan hewan yang unik ini. Setelah lama diperhatikan, hewan ini benar-benar tidak berpindah posisi sedikitpun! Dia benar-benar terlihat seperti penyamar yang sejati deh!
Aaron pun semakin penasaran dengan hewan ini dan dia ingin mencari tahu sebenernya ini hewan apa sih? Dia pun akhirnya bertanya pada penduduk setempat dan darisanalah dia tahun bahwa hewan ini bernama Tokek lumut. Hewan ini merupakan hewan khas tempat tersebut. 

Hewan ini memiliki panjang tubuh sekitar 15-20 cm dan dia biasanya hidup di hutan tropis. Hewan ini juga mempunyai bentuk tubuh yang mirip seperti batang pohon sehingga akan sangat sulit untuk mencarinya. Belakangan ini banyak orang yang mencari hewan ini dan mungkin saja sebentar lagi kita akan melihat hewan ini dipajang di kebun binatang di dekat rumah kita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Kaget Bukan Main Ketika Melihat "Mahluk" Ini Bertengger di Atas Kepalanya! Ternyata Dia Adalah..."

Posting Komentar