HEBOH!!!... Mayat Ini Hidup Lagi Dan Pulang Ke Rumahnya Gara-Gara Kain Kafannya Dicuri..

HEBOH!!!... Mayat Ini Hidup Lagi Dan Pulang Ke Rumahnya Gara-Gara Kain Kafannya Dicuri..


Dia bernama Muhammad bin Yahya. Dia biasa dipanggil dengan pembawa kain kafannya sendiri. Ketika meninggal, ia pun dimandikan, dikafani, dishalatkan, lalu dikuburkan sebagaimana mestinya. Ketika malam tiba, seorang pencuri kain kafan menggali kuburnya hendak mencuri kain kafan yang dikenakannya.

Setelah selesai menggali, ia pun membuka kafannya. Tiba-tiba Yahya terbangun sehingga pencuri itu pun lari terbirit-birit. Muhammad bin Yahya bangkit mengambil kafannya lalu membawanya keluar dari kubur dan pulang ke rumahnya. Begitu sampai di rumah, keluarganya sedang menangisinya. Ia ketuk pintu rumah dan keluarganya bertanya, “Siapa di luar?” Ia pun menjawab, “Saya Yahya.”



“Tidak halal bagi Anda untuk menambah kesedihan kami,” jawab keluarganya. Yahya pun berkata, “Bukalah pintu, demi Allah saya adalah Yahya.” Keluarganya pun mengenali suara yang ada di balik pintu. Mereka pun sangat gembira ketika melihatnya.

Yahya menceritakan apa yang terjadi padanya dan pencuri kain kafan. Saat itu seakan-akan ia hanya diam sementara dan belum benar-benar meninggal sampai kemudian Allah menakdirkan dengan daya dan kekuatan-Nya untuk bangkit melalui perantaraan pencuri kain kafan yang membongkar kuburannya. Itulah yang menjadi sebab ia kembali hidup.

Setelah itu ia sempat hidup selama beberapa tahun, kemudian ia wafat pada tahun 299 H.

Disadur dari  Ajaib wa Tharaif Ibrat-Tarikh

Sumber : tausiahislamku.blogspot.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HEBOH!!!... Mayat Ini Hidup Lagi Dan Pulang Ke Rumahnya Gara-Gara Kain Kafannya Dicuri.."

Posting Komentar