HEBOH...GARA-GARA KUTU KECIL ANAK INI LUMPUH TAK BERGERAK WASPADA BAGI PARA ORANGTUA...!!!MOHON SEBARKAN AGAR TIDAK ADA KORBAN BERIKUTNYA

HEBOH...GARA-GARA KUTU KECIL ANAK INI LUMPUH TAK BERGERAK WASPADA BAGI PARA ORANGTUA...!!!MOHON SEBARKAN AGAR TIDAK ADA KORBAN BERIKUTNYA



Seorang anak kecil bernama Collin dari pasangan suami istri Dillon dan Stephanie tibat-tiba saja tidak bisa bergerak saat bangun tidur di pagi hari.

Awalnya, orangtuanya mengira jika Collin mengalami mimpi buruk sehingga ia sangat ketakutan. Tapi ternyata tidak juga. Lalu, Dillon ingat jika kepala Collin sempat terbentur pada malam sebelumnya saat bermain bisbol bersama beberapa saudaranya yang lain.

Dillon pun menduga jika benturan itu yang membuat Collin tidak bisa bergerak bahkan tidak bisa berdiri, Collin sudah seperti orang lumpuh.

Dengan segera Dillon membawa Collin ke rumah sakit besar di negaranya untuk diperiksa. Tidak dijelaskan di mana pasangan ini tinggal.

Di rumah sakit itu, Collin menjalani serangkaian pemeriksaan medis sampai akhirnya dokter menemukan ada luka kecil di kepala bocah tersebut.


Kondisi Collin terus memburuk dan dokter  membawa Collin ke unit gawar darurat dan melakukan serangkaian tes lagi.

Tim dokter ahli syaraf kemudian memeriksa lebih teliti kondisi Collin dan menemukan sebuah luka kecil di kepala. Saat diperiksa ternyata luka itu berasal dari gigitan mahluk kecil seperti kutu.

Dokter langsung memberikan obat ke tubuh Collin, dan kondisi Collin pun semakin membaik.

Menurut dokter Dr Travis Stork, penyebab Collin tidak bergerak akibat gigitan kutu di bagian kepalanya. Collin mengalami kelumpuhan karena air liur yang dikeluarkan binatang kecil yang menggigitnya itu.

“Neurotoxin ini menggantung di kelenjar ludah mereka (kutu),” kata Dr. Travis, seperti dilansir Tribunnews.com.

Air liur kutu itu masuk ke darah dan menyebabkan tubuh sulit bergerak. Namun, belum diketahui jenis kutu yang menggigit Collin.

Tapi, peristiwa ini bisa menjadi peringatan untuk orangtua agar lebih waspada menjaga anak

Sumber : ayobagikan86.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HEBOH...GARA-GARA KUTU KECIL ANAK INI LUMPUH TAK BERGERAK WASPADA BAGI PARA ORANGTUA...!!!MOHON SEBARKAN AGAR TIDAK ADA KORBAN BERIKUTNYA"

Posting Komentar