Jangan Dibuang..!! INILAH Manfaat Kantong Silikon Dioksida yang Tak Banyak Orang Tahu..

Jangan Dibuang..!! INILAH Manfaat Kantong Silikon Dioksida yang Tak Banyak Orang Tahu..


Biasanya, kotak sepatu datang dengan kantong yang penuh dengan silikon dioksida atau silika. Mayoritas orang menemukan kantong silika ini dimanfaatkannya, namun beberapa bahkan membuangnya.
 
Dapat diketahui, kantong ini jauh lebih berguna daripada yang Anda kira. Sebenarnya, Anda harus menjaga benda itu, karena jika Anda membuang benda itu, Anda akan membuat kesalahan. Benda tidak berguna atau beracun itu, sangat praktis dan bermanfaat, sebagai gantinya.
 
Berikut beberapa manfaat silika ya sering ditemukan di kotak sepatu.

1. Menempatkan kantong silika di lemari anda

 
Jika Anda menempatkan kantong kecil ini di lemari pakaian anda, anda akan mencegah terjadinya lembab. Selanjutnya, Anda dapat mencegah bau yang tidak menyenangkan yang biasa muncul karena adanya kelembaban.
 

2. Memperpanjang umur produk kosmetik make up anda

Tempatkan beberapa kantong silika ini dalam kotak makeup anda dan anda akan menjaga riasan Anda lebih lama dengan mencegah kelembaban di bubuk makeup anda.
 

3.Mengeringkan telepon yang basah

 
Mungkin terdengar mengejutkan atau luar biasa, tapi silikon dioksida mampu mengembalikan ponsel yang rusak karena air. Dalam kasus yang anda hadapi seperti ini, hanya menempatkan telepon antara 4-5 tas silika gel, dan mereka akan menyerap kelembaban pada telepon anda yang basah dan akan kering kembali.
 

4. Jauhkan kantong silika anda dari Aksesoris basah dan dapat menjaga tas awet

 
Mengingat fakta bahwa silika menyerap kelembaban, Anda harus menjaga beberapa kantong silika dalam tas - tas favorit anda. Dengan begitu maka anda mencegah proliferasi bakteri.
Mereka juga akan membantu Anda menyingkirkan bau yang tidak enak dan menjaga tas anda kering dan bersih. Jelas saja, aksesori basah yang lembab menimbulkan bau tak sedap yang mengganggu.
Namun anda harus kosongkan tas anda dari aksesoris basah semacam lensa kontak dan hal lain yang bersifat basah.
 
Semoga bermanfaat ya...

Sumber:http://www.feminan.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Dibuang..!! INILAH Manfaat Kantong Silikon Dioksida yang Tak Banyak Orang Tahu.."

Posting Komentar