MENGEJUTKAN!!! Akhirnya Dr Boyke Beberkan Penyebab Julia Perez Terkena Kanker Serviks , Merinding !!

MENGEJUTKAN!!! Akhirnya Dr Boyke Beberkan Penyebab Julia Perez Terkena Kanker Serviks , Merinding !!


Ini penyebab jupe terkena kanker serviks,
Dokter dan seks solog Boyke Dian Nugraha membeberkan penyebab kanker serviks yang tengah diderita oleh pedangdut Julia Peres. 

Seperti yang saat ini kita tahu, artis cantik Julia Perez tengah terbaring lemah dan harus menjalani perawatan secara intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), yang terletak di Jakarta Pusat, lantaran penyakit kanker serviks yang ia derita beberapa tahun yang lalu.

Lantaran penyakit ganas yang terus menyerang tubunya itu, wanita yang akrab disapa Jupe inipun diharuskan menginap dirumah sakit. Mendapati dirinya cukup lama menginap di rumah sakit guna menjalani serangkaian perawatan untuk penyembuahn penyakit kanker serviksnya, pelantun lagu ‘Aku Rapopo’ ini mengaku hanya bisa pasrah.
Saat ini, kanker serviks yang diderita oleh Julia Perez sudah memasuki stadium empat.


Bahkan kanker tersebut justru semakin merambah ke bagian selakangan dan membuat kaki bagian kiri Jupe mengalami pembengkakan.
Namun sayang, belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab utama kanker serviks yang diidap mantan istri pesepak bola Gaston Castano selama beberapa tahun ini.
Tak perlu khawatir bagi kamu yang penasaran apasih penyabab utama kanker serviks?, ada salah satu dokter ahli dibidangnya yang akan mengungkap penyebab Julia Perez bisa terserang penyakit ini.

Dokter dan juga sekskolog, Boyke Diaan Nugraha atau yang bisasa di sapa dokter Boyke ini berjanji akan menjelaskan apa yang menjadi penyebab terserangnya penyakit kanker ini.
Nantinya, dokter Boyke akan membahas tentang kesehatan dan juga kehamilan. Dokter Boyke akan menjelaskan melalaui program broadcasting .

“Jadi, nanti program broadcast streaming ini akan membicarakan seputar kesehatan, kehamilan dan seks. Nanti setiap pekan temanya beda-beda,” Ucapnya saat dijumpai di kawasan Gondangdia, Jakarta, Rabu 15 Maret 2017.

Acara seputar kesehatan itu rencananya akan ditayangkan setiap Rabu mulai bulan April 2016 mendatang itu, juga akan menjelaskan bagaimana cara menjaga organ intim agar terhindar dari penyakit.
Sementara ditengah perjuangannya melawan kanker serviks, keluarga dan para teman-temanya terus berdatangan guna untuk memberikan semangat untuk Julia Perez dalam melawan penyakitnya tersebut.


Sumber : tausiahislamku.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENGEJUTKAN!!! Akhirnya Dr Boyke Beberkan Penyebab Julia Perez Terkena Kanker Serviks , Merinding !!"

Posting Komentar