SUBHANALLAH... Wanita Ini Wafat Saat Melahirkan, Jenazah Wanita Itu Harum Inilah Kisahnya!!!

SUBHANALLAH... Wanita Ini Wafat Saat Melahirkan, Jenazah Wanita Itu Harum Inilah Kisahnya!!!



Dalam kegembiraan karena baru dikaruniai seorang anak, Radhiq Arbee diuji dengan kepergian sang istri menghadap Allah. Istrinya meninggal setelah mengalami pendarahan parah saat melahirkan putri mereka.

Pria asal Malaysia itu menggoreskan kisahnya pada dinding Facebook miliknya. Kisah memilukan itu kemudian menjadi viral karena dibagikan oleh pengurus jenazah rumah sakit, Zulhemi Hassan.

Dilansir dari laman Oh Bulan, Hassan sempat membantu menyiapkan jenazah istri Radhiq saat di rumah sakit.

Status pertama Radhiq di Facebook memperlihatkan dia sedang berbahagia. Karena saat itu istrinya baru saja melahirkan bayi perempuan.

" Assalamualaikum. Istri saya Sharifah Shalihah Al Idrus telah selamat melahirkan anak perempuan jam 05.52 pagi tadi. Semoga menjadi anak yang solehah," tulis Radhiq.

Sang Istri Meninggal karena...
Kabar bahagia itu ditulis Radhiq saat kalender menunjukkan 11 April. Jam 13:50 siang. Tetapi, sekitar 20 jam berikutnya, Radhiq menulis status lagi yang mengabarkan istrinya telah dipanggil Allah SWT.

" Assalamualaikum, istri saya Sharifah Shalihah Al Idrus telah kembali ke rahmatullah...," ujar Radhiq menulis.

Hassan memuji Radhiq yang dianggapnya sebagai suami yang tabah. Sebab, meski tahu istrinya telah pergi meninggalkannya bersama putri yang baru dilahirkan, Radhiq tetap tersenyum.

Menurut Hassan, Radhiq rida dengan kepergian istrinya. Dia menyebut istri Radhiq meninggal dengan kondisi berjuang di jalan Allah.

Istri Hasan berjihad di jalan Allah
Saat mengurus jenazahnya, Hassan merasa ada yang beda. Ini juga kali pertama Hassan ikut mengurus perempuan yang wafat akibat bersalin.

" Tetapi, Subhanallah, jenazahnya bau harum. Saya kira hanya saya saja yang mencium harum baunya. Tapi rekan saya yang menjadi bilal juga turut merasakan hal yang sama," tulis Hassan.

Dari kisah tersebut, Hassan mendapatkan beberapa pelajaran. Pertama, sebuah anugerah buat seorang istri yang meninggal saat melahirkan anak.

Ke dua, ketabahan seorang suami diperlukan ketika ditinggal istri tercinta. Dan yang terakhir, Allah akan memberikan ganjaran buat mereka sekeluarga, termasuk si suami, ke surga Allah. InsyaAllah.

Sumber : tausiahislamku.blogspot.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUBHANALLAH... Wanita Ini Wafat Saat Melahirkan, Jenazah Wanita Itu Harum Inilah Kisahnya!!!"

Posting Komentar