Ternyata..!! Istri Yang Suka Ngomel Bikin Suami Cepat Mati !! Berikut Penjelasannya !

Ternyata..!! Istri Yang Suka Ngomel Bikin Suami Cepat Mati !! Berikut Penjelasannya !



Anda suami yang punya istri bawel dan suka ngomel? mulai saat ini anda musti hati-hati karena sebuah penelitian mengungkapkan, istri yang suka ngomel dapat membuat suami mengalami gangguan jantung.
Gangguan jantung yang berujung pada kematian pada umumnya terjadi pada suami yang memiliki istri sangat cerewet dan senang mempersoalkan hal-hal remah dan membesar-besarkan masalah sepele.


Penelitian tersebut dilakukan oleh sekelompok peneliti dari Universitas Michigan yang meneliti tekanan darah pada para suami.
Dari penelitian itu diketahui salah satu penyebab tekanan darah tidak stabil dan memicu masalah pada sistem kardiovaskular adalah karena memiliki istri yang selalu marah-marah dan tidak bisa mengontrol emosinya.


Selain itu, para peneliti juga menemukan bahwa suami yang memiliki sifat sensitif dan selalu menutupi keburukan istri ternyata memiliki daya tahan tubuh yang rendah sehingga mudah terkena penyakit.

Hasil penelitian ini menegaskan kembali bahaya stres dan hubungannya dengan kesehatan jantung.
Stres ternyata memiliki dampak jangka panjang dan memicu penyakit berbahaya seperti serangan jantung.


Penelitian dilakukan dengan metode wawancara dan pemeriksaan laboratorium, tujuannya untuk mengetahui bagaimana stres mempengaruhi tekanan darah.

Hasilnya adalah, suami yang memiliki istri temperamental, emosional, cerewet dan suka ngomel cenderung memiliki masalah gangguan jantung yang berbahaya.

Sumber:https://ceritakitasemua7.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata..!! Istri Yang Suka Ngomel Bikin Suami Cepat Mati !! Berikut Penjelasannya !"

Posting Komentar