ALLAHUAKBAR...!!! Menakjubkan, Kantong Ketuban Utuh Saat Bayi Lahir. Sebarkan...

ALLAHUAKBAR...!!! Menakjubkan, Kantong Ketuban Utuh Saat Bayi Lahir. Sebarkan...



Saat Allah menginginkan suatu hal jadi pastinya akan berlangsung, meskipun nampaknya begitu mustahil.

Tidak ada yang menganggap, seorang bayi di Spanyol l4hir dengan keadaan masihlah didalam kantung ketuban melalui operasi caesar. Masalah ini begitu langka serta diprediksikan cuma terjadi satu dari 80. 000 bayi.

Peristiwa di Spanyol ini pernah direkam serta videonya telah dilihat kian lebih 6, 8 juta orang kurang dari sehari saja. Video itu juga jadi viral di sosial media.

Dalam video, kantung ketuban ditempatkan di meja dengan bayi telihat terang bersama plasenta serta tali pusarnya. Bayi mungil itu pun bergerak-gerak didalam ketuban, seakan telah siap untuk lahir ke dunia.

Tim dokter lalu segera menggunting kantung ketuban serta keluarkan si bayi mungil. Beberapa dokter juga terasa takjub lihat peristiwa ini yang mungkin saja bakal jadi peristiwa sekali dalam seumur hidup.

Bayi ini lahir sesudah kembarannya yang lahir normal. Biasanya, ketuban bakal pecah sebelumnya bayi keluar dari rahim ibunya. Ada pula masalah ketuban pecah lebih awal sebelumnya waktunya melahirkan. Dalam sistem operasi caesar, dokter bakal merobek susunan ketuban dengan pisau bedah.

Kantung ketuban didalam rahim ibu diisi cairan. Cairan itu membuat perlindungan bayi dari guncangan. Di dalam kantung ketuban, bayi juga tumbuh dan berkembang dan mendapat makanan dari ibu dan oksigen.

Sumber : wartaislamnusantara

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ALLAHUAKBAR...!!! Menakjubkan, Kantong Ketuban Utuh Saat Bayi Lahir. Sebarkan..."

Posting Komentar