Subhanallah!! Dapat Penumpang yang Kakinya Sakit, Perlakuan Driver Ojek Online Pada Ibu Ini Bikin Terenyuh





Rasa kepedulian yang ditunjukkan oleh driver ojek online ini membuat hati banyak netizen menjadi terenyuh.

Ketika itu, aksi yang di yang dilakukan driver ojek online yang tidak diketahui identitasnya itu direkam oleh seseorang bernama Chrisna Waty.

Chrisna kemudian membagikan rekaman videonya di media sosial Line lengkap dengan keterangan postinganya.

Dilihat dari keterangan postingannya, Chrisna bertutur bahwa kejadian itu terjadi ketika hujan di sebuah Halte Duren Kalibata, Jakarta.

“Saat itu saya melihat supir grabike berenti dan minta tolong kepada supir grab lainya, disitu perhatian saya tertuju.

Dimana saya melihat seorang supir grab ini memperlakukan seorang penumpang ibu ibu dengan sangat baik.

Berhubung kaki ibu tersebut sedang sakit, supir ini sangat hati hati.

Supir ini berenti di halte untuk memberikan jas ujan. Dan saya mendengar jelas apa yang diakatakan oleh supir tersebut,” tulis Chrisna.

Saat itu Chrisna mendengar sang driver menawarkan jas hujan lengkap dengan bawahan atau jas hujan ponco.

Namun ibu-ibu yang menjadi penumpangnya diam tak menjawab pertanyaan driver ojek tersebut.

Walhasil, driver ojek online pun memutuskan untuk memberikan pinjaman jas hujan ponco kepada penumpangnya lantaran melihat kaki pe
5a8numpangnya dalam keadaan sakit.

“Ibu itu pun kesulitan memakai jas ujan. Dan supir grab ini memakai kan nya. Bukan hanya itu, ia memakai kan helm nya juga. Dengan lembut dan penuh perhatian,” kata Chrisna dala keterangan postingannya.

Selepas menggunakan jas ujan, driver ojek online itupun menuntun ibu itu ke arah motornya.

“Saya baru melihat bahwa kaki supir grab ini (maaf) agak sedikit berbeda, iya dia juga mengalami sakit di kakinya.

Tapi tidak menyurutkan niat dia untuk membantu kepada sesama,” ungkap Chrisna.

Melihat kejadian tersebut, Chrisna mengungkapkan bahwa dirinya kagum terhadap perlakuan driver ojek online tersebut.

Tak hanya itu, Chrisna pun berharap driver ojek online tersebut mendapatkan apresiasi dari pihak ojek online.

“Saya di situ sangat kagum dengan bapak ini, dan saya mengabadikan momen nya.

Karna kebetulan disitu saya sedang menggunakan hp.

Oh iya saya kurang tau persis motor yang dia gunakan, tetapi jelas di dalam foto plat yang dia gunakan adalah B 4842 TKW.

Saya minta tolong untuk pihak Grab, untuk memberikan apresiasi kepada supir grab ini.

Karna sejujurnya disini saya bisa belajar walaupun memiliki keterbatasan tidak menyurutkan kita untuk menebar kebaikan kepada orang lain.

Dan saya nitip salam untuk bapak supir grab ini, untuk pelajaran yang berharga,” ungkapnya.

Sejumlah netter yang melihat postingannya itu pun tak sedikit yang terenyuh membaca cerita driver ojek online tersebut.

@Citem kbc: semoga bpk ini slalu dilancarkan sgala urusan, sungguh baik banget.

@Nisaa: sehat trs ya pak.. barakalloh

@Lisa: Mulia sekali hati anda. Semoga selalu mendapatkan rezeki dan kesehatan selalu sama Tuhan. Amin. Gbu.

@ozzy: dari wajahnya si bapak nganggap penumpangnya ibunya sendiri.


Sumber:tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Subhanallah!! Dapat Penumpang yang Kakinya Sakit, Perlakuan Driver Ojek Online Pada Ibu Ini Bikin Terenyuh"

Posting Komentar