3 Ponsel Xiaomi Ini Segera Kebagian Android 7.0 Nougat



\ Seorang karyawan Xiaomi mengungkap bahwa vendor ponsel China itu mulai langsung merilis pembaruan sistem operasi Android 7.0 Nougat bagi tiga tipe ponsel. Sistem operasi yg dimaksud adalah keluaran terbaru yg sejauh ini baru ada di dua ponsel mutakhir.

Karyawan tersebut menuliskan keterangan update Android 7.0 Nougat bagi Xiaomi lewat akun jejaring sosial Weibo miliknya. Akun dengan nama RanGer winds up itu mengaku sehari-harinya bekerja sebagai Mi UI Operations Manager.

Status di akun Weibo RanGer winds up, sebagaimana dilansir KompasTekno dari Gizmochina, Selasa (20/12/2016) menyebutkan bahwa Xiaomi mulai langsung merilis pembaruan Android 7.0 Nougat bagi Mi 4c, Mi 4s dan Mi Note. Namun tak disebutkan kapan waktu peluncuran tepatnya.



screenshot screenshot Weibo
Karyawan Xiaomi itu juga menyampaikan bahwa ketika ini perusahaan sedang mengembangkan Android 7.0 Nougat bagi Mi 5. Rencananya ponsel Mi 5 ini mulai kebagian Android 7.0 Nougat versi closed beta pada minggu ini.

Namun, akun tersebut tak mengungkap kapan Xiaomi bakal merilis Android 7.0 Nougat buat lini smartphone Redmi-nya.

Untuk diketahui, ponsel pertama di dunia yg mendapatkan sistem operasi Android 7.0 Nougat adalah LG V20. Ponsel ini yaitu unggulan terbaru LG yg memiliki kamera ganda dan telah dijual di Indonesia.

Setelah LG, berbagai vendor pelan-pelan akan berusaha memasukkan Android terbaru itu ke dalam gadget buatan mereka. Dua di antaranya adalah Huawei dan Lenovo, yg baru-baru ini merilis ponsel Android 7.0 Nougat di seri Mate 9 Pro dan Galaxy S7 atau E7 Edge.



Sumber:
http://tekno.kompas.com/read/2016/12/20/13430097/3.ponsel.xiaomi.ini.segera.kebagian.android.7.0.nougat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Ponsel Xiaomi Ini Segera Kebagian Android 7.0 Nougat"

Posting Komentar