Kumpulan Video Kocak "Om Telolet Om" Yang Ramai Di Medsos


KOMPAS.com — Fenomena “om telolet om” di media sosial semakin heboh. Kini, berbagai jenis video parodi kocak muncul dari fenomena tersebut.

Video “om telolet om” ini dibuat oleh bermacam kalangan, akan dari DJ dan produser musik ternama, hingga para netizen yg biasa aktif di media sosial.

Salah satunya adalah Firebeatz, yg yaitu duo musisi electronic dance music (EDM) bentukan Tim Benjamin Smulders dan Jurre van Doesalaar.

Duo ini mengunggah video berdurasi 41 detik di akun YouTube mereka dengan judul “OM telolet OM VS FIREBEATZ”.

Ini cinta buat Indonesia dan karena ini mampu membahagiakan banyak orang, kita menetapkan bagi membuat musik pendek yg memiliki dua unsur dari video 'om telolet om',” tulis Firebeatz. Video itu mampu dilihat di tautan berikut ini.


Selain duo tersebut, seorang DJ yang berasal Amerika Serikat, Dillon Francis, juga membuat sebuah trek pendek berjudul “Bun Up The Telolet”. Trek ini diunggah ke akun Instagram-nya dalam bentuk video.




 

BUN UP THE TELOLET


A video posted by Dillon Francis (@dillonfrancis) on Dec 20, 2016 at 5:30pm PST




Sementara itu, para netizen pun berbondong-bondong membuat parodi dengan tema yg sama. Menurut pantauan KompasTekno, Rabu (21/12/2016), setidaknya ada tujuh video “om telolet om” yg dibuat dalam bentuk parodi nyeleneh.

Baca: Om Telolet Om Jadi Perbincangan Seleb Dunia di Twitter

Salah satunya adalah sebuah penggalan adegan film Star Wars: Empire Strikes Back yg sudah diedit dan diunggah ke YouTube. Penggalan tersebut diubah menjadi cerita baru tentang Darth Vader yg meminta agar suara Tie Fighter diubah menjadi "telolet", seperti di tautan berikut ini.



Parodi lainnya, akan dari menyematkan bunyi klakson bus antar-kota itu ke pesawat hingga kereta api, seperti yg diunggah oleh pengelola akun resmi TNI AU berikut ini.




Anda dapat menyimak video-video parodi pendek “om telolet om” itu di bawah ini:






 





 




Baca: Ubah Status di Facebook, Real Madrid Tambahkan Frasa Om Telolet Om


Sumber:
http://tekno.kompas.com/read/2016/12/21/13290197/kumpulan.video.kocak.om.telolet.om.yang.ramai.di.medsos

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Video Kocak "Om Telolet Om" Yang Ramai Di Medsos"

Posting Komentar