Mazda CX-5 Generasi Kedua Meluncur, Ini Harganya

Mazda akhirnya mengumbar detail dan harga CX-5 generasi kedua atau model 2017. Mobil ini sudah resmi meluncur di Jepang, dan siap dikirimkan ke konsumen mulai awal Februari tahun depan.

Informasi dari Mazda, perusahaan membidik penjualan domestik (khusus Jepang) 2.500 unit per bulan. Delapan varian sekaligus ditawarkan untuk konsumen, dibedakan atas fitur-fitur dan penggunaan mesin yang berlainan.

Delapan tipe tersebut adalah 20S, 20S Proactive, 25S, 25S Proactive, 25S L Package, XD, XD Proactive, dan XD L Package. Banderol termurah disebut mencapai 2,46 juta yen, atau setara Rp 281 jutaan.

Pilihan mesin terdiri dari Skyactiv-G 2.0 bensin, Skyactiv-G 2.5 bensin, dan Skyactiv-D 2.2 diesel. Seperti keunggulan model ini, konsumsn bahan bakar diklaim irit, berada di range 14,8 kpl hingga 18 kpl, bergantung tipe mesin.

Daya Tarik
Daya tarik utama model ini adalah ubahan eksterior yang makin manis. Termasuk di antaranya adalah penggunaan lampu depan LED plus signature light yang juga LED. Lampu-lampu secara keseluruhan didesain lebih meruncing ketimbang pendahulunya.

Nuansa yang sama juga ada di belakang, termasuk penggunaan LED. Kaca spion ada pemanasnya, mencegah adanya embun atau bisa menghilangkan titik-titik air kalau Hujan agar pandangan terbebas dari halangan. Pelek 19 inci plus spoiler atap membuatnya makin tampil manis.

Di dalam, generasi baru ini dilengkapi dengan fitur advance, termasuk display 4,6 inci pada kluster panel, ditambah Active Driving Display head-up, cruise control, electric parking brake, dan sistem hiburan berlayar 7 inci

Delapan warna eksterior menjadi pilihan untuk konsumen Jepang, termasuk warna Soul Red sebagai kebanggaan Mazda.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mazda CX-5 Generasi Kedua Meluncur, Ini Harganya"

Posting Komentar