WOW.. LUAR BIASA...!!Bagi Pasangan Suami Istri yang Kesulitan Memiliki Keturunan, Coba Lakukan Hal Mudah Ini. Bantu Share yah! semoga bermanfaat


WOW.. LUAR BIASA...!!Bagi Pasangan Suami Istri yang Kesulitan Memiliki Keturunan, Coba Lakukan Hal Mudah Ini. Bantu Share yah! semoga bermanfaat


Allah Subhanahu Watala menurunkan dari langit air yang berkah, hujan itu air barokah, jadi laksanakanlah sunnah hujan-hujanan. Di antara a’mal beberapa Salafusholih, mereka yang kesusahan memiliki keturunan dianjurkan main hujan-hujanan berdua suami istri.

Dalilnya apa? Allah berfirman dalam Al-Qur’an Surat Ar Rum ayat 24 yang berbunyi :


 وَلَئِن سَأَل'تَهُم مَّن نَّزَّلَ مِنَ ٱلسَّمَآءِ مَآءً فَأَح'يَا بِهِ ٱل'أَر'ضَ مِنۢ بَع'دِ مَو'تِهَا لَيَقُولُنَّ ٱللَّهُ ۚ قُلِ ٱل'حَم'دُ لِلَّهِ ۚبَلأَك'ثَرُهُملَا يَع'قِلُونَ


“Dan diantara sinyal tanda kekuasaan-Nya, Dia memerlihatkan padamu kilat untuk (menyebabkan) ketakutan serta harapan, serta Dia menurunkan hujan dari langit, lantas menghidupkan bumi dengan air itu setelah matinya. Sebenarnya pada yang sekian itu betul-betul ada sinyal tanda untuk golongan yang mempergunakan akalnya. ”



Kita ini di ciptakan oleh Allah dari apa? Tanah kan. unsur bumi yang paling menguasai.

Jadi bila lalu Allah belum menganugerahkan karunia anak, bisa jadi ada bebrapa sisi dari badan kita butuh dihidupkan oleh air yang turun dari langit.

Jadi main hujan-hujanan berdua suami istri, bila dapat dikerjakan di tempat yang agak tertutup, mungkin saja di rumah yang pagar dalam yg tidak tampak dari luar. Lalu menengadahkan mulut ke langit, lalu memohon karunia Allah Subhanahu Wata’ala. Air hujan yang turun dari langit lalu diminum. Sesudah hujan-hujanan dapat dilanjutkan dengan kesibukan suami istri lainya.



Hujan-hujanan ini tak diingkari oleh beberapa ulama, mereka menyebutkan kalau dalilnya terang kalau hujan itu barokah serta hujan itu menumbuhkan, menghidupkan apa yang terlebih dulu mati. Dalam surat Nuh Ayat 12-13 Allah juga berfirman : “niscaya Dia bakal kirim hujan padamu dengan lebat (11), serta membanyakkan harta serta anak-anakmu, serta mengadakan untukmu kebun-kebun serta mengadakan (juga di dalamnya) untukmu sungai-sungai (12) ”.

Jadi kaitan ini begitu dekat, hingga dengan hal tersebut terkecuali perbanyak Istighfar, untuk pasangan suami istri yang menginginkan dikaruniai putra putri, coba hujan-hujanan.


Sumber:https://baik-pedia.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOW.. LUAR BIASA...!!Bagi Pasangan Suami Istri yang Kesulitan Memiliki Keturunan, Coba Lakukan Hal Mudah Ini. Bantu Share yah! semoga bermanfaat"

Posting Komentar